Follow Us:

RSS

Ebook Super Reseller

Silahkan DOWNLOAD secara GRATIS Ebook SUPER RESELLER dengan isi Nama dan Email utama anda

Launching
comeback
launchpad

Saturday, August 18, 2018

3D Marketing


3D Marketing
Rp 253.500

Berat :340 gram
Stok :28

3D Marketing . 3 Langkah Pemasaran Agar Bisnis #EksisDanLaris

Marketing itu penting, tapi memahaminya bikin pening, apalagi melaksanakannya, pastinya bikin pusing tujuh keliling sampai tersungkur berguling-guling.
Padahal jika paham konsepnya, tahu caranya, dan tekun menerapkannya, maka marketing adalah sebuah permainan sederhana dengan langkah yang jelas terpeta.

3D Marketing membahas Marketing dalam 3 poin utama, yakni : Defining, Designing, dan Delivering. Bukan sekedar motivasi, 3D Marketing membahas substansi tentang bagaimana seharusnya kerangka berpikir seorang marketer dalam memahami market, menyusun solusi, target, dan strategi, serta melaksanakan aktifitas secara jelas.

3D Marketing tidak sekadar menjelaskan, namun juga menceritakan, tentang bagaimana konsep-konsep yang dibahas, didetailkan melalui konteks-konteks penerapan yang dialami langsung oleh penulis.

Pastikan bisnis Anda #EksisDanLaris dengan menerapkan 3D Marketing dalam program pemasarannya, karena jika tidak lekas dilakukan, kompetitor Anda akan dengan senang hati melaksanakannya.

Pusat Buku Bisnis adalah toko online yang menjual buku-buku bisnis Premium dan Mudah di Praktikan.